Cara Membuat Artikel SEO Yang Power Full

Artikel seo Adalah artikel  yang baik serta menarik dan dapat menempati posisi paling bagus di serp . jika sebuah artikel yang kamu lihat berada diposisi pertama ( page one ) sudah jelas bahwa tingkat seo artikel itu bagus , Jika kamu melihat apakah judulnya juga menarik dan enak dibaca berarti artikel itu adalah artikel menarik dengan structure seo yang bagus . Mengapa demikian ? sebab optimasi artikel harus dimulai dari judul terlebih dulu lalu kemudian mengarah ke bawah lalu lengkaplah artikel itu disebut artikel yang sudah dioptimasi dengan baik.

Dan Berikut Cara membuat artikel seo Untuk Blog Anda :

1 ) Melakukan Optimasi Pembuatan Judul

Sang visitor sebelum membaca Sebuah konten  terlebih dahulu akan mengetik judul ke mesin pencari lalu kemudian ditelusuri oleh robot mesin pencari . Disini kita dapat mengakali agar sang visitor mau melakukan klik pada judul yang kita buat dan juga membiarkan robot mesin pencari melakukan crwling yang sempurna , yang tentu dengan cara legal . Apa itu ? Lakukan optimasi terlebih dulu melalui pembuatan judul .

Anda harus mulai dari sini . anda harus mulai melakukan optimasi paling atas terlebih dulu lalu kemudian melangkah mengarah kebawah . Caranya tidak begitu susah . saya sudah menyiapkan strategi pembuatan judul yang baik pada tautan berikut 3 Optimasi Pembuatan Judul Postingan Yang Perlu Anda Pelajari

Kemudian untuk melengkapi artikel itu agar lebih seo maka lanjutlah pada poin berikut dibawah ini .

2 ) Gunakan Tag Heading

Menggunakan tag heading sangat disarankan sekali untuk anda terapkan ketika anda membuat sebuah artikel . Mengapa ? sebab tag heading adalah judul walaupun sifatnya anak judul dan judul kecil . Artikel seo memiliki pondasi paling kuat pada judul jadi tag heading akan sangat memiliki peran penting .

Jika anda tahu tentang Pengertian Lsi keyword secara lengkap mengenal semantic keyword tentu anda dapat memanfaatkan dengan menabur keyword pada tag heading ini jadi salah satu kunci untuk membuat artikel seo maka pastikan anda menggunakan tag heading . Anda bisa mendapatkan pansuannya disini Cara Menggunakan Tag heading h2 h3 h4 Pada Postingan Blog

3 ) Gunakan Link ( Internal Dan External )

Pada sebuah blog maka konten pilar diciptakan oleh link artikel yang saling bertautan . gaya tersebut dikenal juga sebagai internal link . fungsinya selain menavigasikan pengguna untuk bisa menambahkan wawasan mereka juga berfungsi sebagai cara agar bouncing blog tidak gendut dan pageview meningkat . Gunakan link internal dan ini sebaiknya anda terapkan

Dan apapun penjelasan dalam artikel yang anda buat pastikan anda selalu menambahkan minimal 1 atau dua link external yang mengarah ke situs yang relevan , ini harus karena hal tersebut dihitung sebagai navigasi .pengunjung bukan hanya sekedar mengunjungi laman anda karena judul artikel anda menarik, melainkan mereka mencari solusi untuk permasalahan mereka . navigasikan mereka dengan baik maka artikel anda disebut pula artikel yang seo .

4 ) Gunakan Gambar Yang Memiliki Info Grafis

Gambar pada artikel bukan hanya sebuah logo semata . jika anda mau menjadikan artikel anda menjadi artikel seo yang powerfull maka menyematkan gambar yang memiliki info grafis lah cara terbaiknya . Info grafis dipercaya bernilai 1000 : 1 .  satu infografis dapat mewakili 1000 karakter dalam artikel . Ini artinya sebuah gambar memiliki peran yang sangat penting .

Namun jangan salah menggunakan gambar . jika artikel anda mentutorialkan sesuatu maka gambar per poin lah yang paling pas anda gunakan namun jika anda menceritakan semacam artikel tips maka tentu grafis yang akan mewakili apa poin penting dari artikel tersebut .

5 ) Pengalaman Pengguna

Ini poin terakhir untuk melengkapi Cara Membuat Artikel Seo Paling Powerfulladalah mengutamakan pengalaman pengguna . apa saja itu ?

  1. Enak dibaca ( tidak mengulang ulang kata kunci )
  2. Mudah dipahami
  3. Jujur , tidak membodohi pengunjung dengan teori2 palsu
  4. Relevan saat menaruh sebuah link

Dan beberapa hal lagi yang bisa membuat pengunjung merasa nyaman . Jadi artikel seo itu bukan sekedar menabur kata kunci sana sini . bukan mengulang2 kalimat yang sama dengan judul dimana anda berharap bahwa dengan melakukan itu artikel anda akan dilirik oleh perayap secara baik, justru artikel anda akn didepak dan dianggap sebagai konten spam .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *