Membuat Tampilan Website Yang Menarik

Jika anda berencana akan membuat website, tentunya anda menginginkan websiteyang banyak dikunjungi oleh orang selain banyak dikunjungi oleh orang tentu anda menginginkan tampilan website yang terlihat bagus, mudah dan menarik oleh banyak orang yang mengunjunginya. Lalu bagaimana untukmembuat semua itu? Berikut adalah tipsnya :

  1. Anda tetap fokus pada halaman cepat.
    Halaman Speedy selalu penting. Tidak peduli seberapa cepat koneksi rata-rata adalah untuk pembaca Anda, selalu ada lebih banyak data, lebih banyak konten, gambar lebih, segalanya lebih bagi mereka untuk men-download. Hal tentang kecepatan adalah bahwa orang hanya melihat ketika itu tidak ada. Jadi membuat halaman web cepat sering merasa tidak dihargai, tetapi jika Anda mengikuti tips di artikel ini, halaman Anda tidak akan lambat, sehingga pembaca Anda akan tinggal lebih lama.
  2. Simpan halaman Anda singkat, tapi tidak terlalu pendek
    Menulis untuk web berbeda dari menulis untuk cetak. Orang skim online, terutama ketika mereka pertama kali sampai ke halaman. Anda ingin isi halaman Anda untuk memberikan apa yang mereka inginkan dengan cepat, tetapi memberikan cukup detail bagi mereka yang ingin ekspansi pada dasar-dasar. Artikel ini memberi Anda tips untuk menulis konten web.
  3. Mempuyai Logo Professional

    Logo merupakan elemen yang sangat penting di dalam sebuah website

  4. Gunakan Navigasi yang Intuitif

    Intuitif disini berarti artinya mudah digunakan. Sebuah navigasi di dalam website biasanya berada di atas sebuah halaman. Biasanya halaman-halaman yang penting diletakkan di navigasi atas.

  5. Gunakan warna yang sesuai.Ingat bahwa halaman web, dengan sifatnya, internasional. Bahkan jika Anda berniat halaman Anda untuk negara tertentu atau wilayah akan terlihat oleh orang lain. Dan sehingga Anda harus menyadari apa pilihan warna yang Anda gunakan pada halaman web Anda katakan kepada orang-orang di seluruh dunia. Bila Anda membuat web skema warna Anda perlu diingat simbolisme warna.Baca Juga : Mengenal 7 Bahasa Pemograman
  6. Menulis secara global yang Anda bisa.Sebagaimana disebutkan di atas, website bersifat global. Jadi situs besar mengakui bahwa. Anda harus memastikan bahwa hal-hal seperti mata uang, pengukuran, tanggal, dan waktu yang jelas sehingga semua pembaca Anda akan tahu persis apa yang Anda maksudkan.
  7. Periksa ejaan dan tata bahasa.Banyak orang yang tidak toleran terhadap kesalahan ejaan. Anda dapat menulis topik yang sama sekali bebas dari kesalahan selama bertahun-tahun, dan kemudian memiliki satu sederhana “teh” bukannya “yang” dan Anda akan mendapatkan email dari beberapa pelanggan marah, dan banyak akan menyerah dengan jijik tanpa menghubungi Anda sama sekali. Ini mungkin tampak tidak adil, tetapi orang hakim website dengan kualitas tulisan, dan ejaan dan kesalahan tata bahasa merupakan indikator yang jelas kualitas bagi banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *