Teknik Agen Poker Pada SEO

SEO adalah usaha-usaha untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik sebuah website dari pencarian search Agen Poker melalui berbagai teknik. Dengan kata lain SEO adalah strategi-strategi yang bisa dilakukan para pengembang web untuk membuat situs mereka mudah ditemukan dalam pencarian-pencarian search engine sehingga menghasilkan hit atau ranking yang tinggi.

 

Teknik Agen Poker Pada SEO

Teknik SEO dibagi menjadi dua yaitu teknik Agen Poker dan teknik off page. Teknik SEO onpage selalu dilakukan dengan cara mengatur dari dalam website atau blog, seperti memaksimalkan keyword dan deskripsi agar lebih mudah diraba oleh mesin pencari Sedangkan teknik offpage adalah pemanfaatan ruang diluar blog.

  1. Buatlah Internal Link pada artikel.
    Contoh link 2 Link ke Halaman artikel itu sendiri, dan link lain yang mengarahkan ke artikel anda yang berhubungan dengan artikel anda sekarang ini.
  2. Jangan Keyword Suffering
     Keyword Suffering adalah membuat sebanyak-banyak keyword yang hampir sama di artikel untuk mendapatkan posisi pertama google. Misalnya judul artikel “manfaat buah apel”, lalu kata tersebut hampir ada di setiap paragaf pada artikel tersebut. Cara ini menurut saya adalah hal yang terburuk yang malah membuat artikel anda jatuh ke page-page yang tidak mungkin dikunjungi oleh para pembaca.
  3. Memerhatikan tiap kata dalam artijel.
    Pada isi artikel, kita bisa melakukan onpage SEO dengan memperbanyak kata-kata yang mendekati atau sama dengan keyword yang kita miliki.Baca Juga : Faktor Yang Mempengaruhi SEO
  4. Memberikan kode unik pada beberapa tag HTML.
  5. Kurangi Eksternal Link
    Eksternal link hanya membuat pengunjung lari dari blog anda. Mengapa saya bilang seperti itu?? Karena anda akan membuat link yang menuju blog orang lain dan tentu saja itu merugikan blog anda. Bisa saja artikel anda langsung di close oleh pengunjung.
  6. Pasang Keyword Pada Judul Blog
    Judul merupakan suatu tempat yang tepat untuk memasang keyword. Judul pada sebuah blog menggambarkan keseluruhan dari isi blog Anda. Nanti pengunjung akan tertarik dengan judul artikel Anda, jadi pastikan Anda menempatkan keyword yang tepat. Oleh karena itu pastikan untuk memaksimalkan penggunaan keyword yang sudah ditargetkan pada judul blog.
  7. Pemilihan Template
    Ini juga sangat penting, karena jika memilih template yang tidak SEO friendly itu akan berdampak sangat buruk pada blog Anda. Oleh karena itu usahakan agar blog Anda memakai template yang SEO friendly. Saat ini ada banyak template blog yang gratisan dengan tampilan yang premium namun telah disisipi hack SEO sehingga menjadi SEO friendly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *